DBAsia News

Barcelona Menang, Pique Belum Puas

Gerard Pique


DBasia.news –  Bek Barcelona, Gerard Pique belum puas meski timnya menang 1-0 atas Real Valladolid.

Pique merasa rekan-rekannya tak bermain dengan baik. Ia turut andil dalam gol yang dicetak oleh Lionel Messi. Ia menjadi pemain yang dilanggar pemain Valladolid yang berbuah penalti dan dieksekusi oleh Messi.

“Kami tidak bermain bagus, itu bukan pertandingan yang bagus. Satu-satunya kabar baik adalah kemenangan. Namun, untuk bisa kembali memenangkan tiga poin, kami harus meningkatkan permainan,” ujar Pique.

Bek Barcelona itu pun mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain lebih baik saat di Liga Champions. Barcelona telah ditunggu oleh Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

“Kami harus lebih baik. Jika tidak, itu akan buruk. Anda harus bermain lebih cair karena itulah yang telah memberikan kami gelar,” ujar Pique.

“Jika kami tidak mempercepat aliran bola, menguasai bola, maka kami berubah menjadi tim yang lemah. Inilah yang harus kami tingkatkan karena para lawan tahu itu.”

Padatnya jadwal Barcelona diakui Pique sebagai penyebab tidak optimalnya pernampilan Barca. Dalam tempo waktu sepuluh hari, Barca harus bermain sebanyak tiga kali.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?