DBAsia News

Barcelona Lawan Tottenham Hotspur tanpa Sergi Roberto

Sergi Roberto

DBasia.news – Usai gagal memetik hasil sempurna di La Liga akhir, Barcelona bersiap tandang ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan penyishan Grup B Liga Champions di Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Blaugrana dituntut memetik hasil sempurna untuk memastikan posisi aman di tempat pertama. Pasalnya, Inter Milan membayangi dengan perolehan sama tiga angka dari satu kemenangan.

Namun untuk meraih hasil positif, Barcelona harus tampil tanpa bek andalan mereka Sergi Roberto. Ia mengalami masalah otot paha kanan setelah bermain imbang 1-1 menghadapai Athletic Bilbao pekan lalu.

“Hasil tes telah menunjukkan Sergi Roberto bermasalah dengan otot rektus femorisnya. Dia akan melewatkan partai berikutnya (Tottenham), dan ketersediannya bakal tergantung pada bagaimana cedera tersebut,” tulis laman resmi Barcelona.

Kehilangan Sergi Roberto menjadi pukulan bagi skuat Ernesto Valverde. Mengingat sang bek kanan merupakan andalan Los Cules semusim terakhir.

Untuk laga nanti, kemungkinan besar Barca akan memainkan Nelson Semedo yang akan melakukan denutnya di Liga Champions musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?