DBAsia News

Barcelona Ingin Rekrut Willian Gratis dari Chelsea

DBasia.news –  Barcelona terus menambah kualitas skuat dan mengeluarkan mahar besar untuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Belum puas sudah mendatangkan Griezmann, kini​ Barca sudah mulai menyusun rencana untuk merekrut pemain anyar di musim panas 2019/20. Menurut laporan​ Football Espana, pihak klub masih berminat untuk mendatangkan Willian dari ​Chelsea.

Sebagai tambahan informasi, pemain asal Brasil ini memang sudah cukup lama berada dalam daftar belanja Blaugrana, bahkan sejak tahun 2013, namun saat itu Willian lebih memilih untuk meninggalkan Anzhi Makhachkala dan mengadu nasib di​ Premier League.

Penampilan Willian dalam beberapa musim terakhir sebenarnya juga tak terlalu istimewa, bahkan minimnya kesempatan bermain juga beberapa kali membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, sebelumnya, ​Chelsea juga diklaim menolak tawaran senilai 50 juta euro dari ​Barca pada musim panas lalu.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangannya juga takkan sulit untuk diwujudkan, pasalnya kontrak Willian di London juga akan usai pada akhir musim 2019/20 dan sampai saat ini pihak klub belum menawarkan kontrak anyar. ​The Blues juga dikenal sebagai klub yang jarang memberikan perpanjangan kontrak pada pemain yang usianya di atas 30 tahun.

Frank Lampard pun tak perlu kesulitan mencari pengganti Willian, dia masih bisa mengandalkan beberapa pemain mudanya di lini depan, antara lain Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, dan Mason Mount.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?