DBAsia News

Barcelona Ingin Neymar Pulang ke Camp Nou

DBasia.news –  Barcelona masih berusaha memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Pemain Brasil itu akan menjadi target utama  Blaugrana dalam bursa transfer musim depan.

Seperti dilaporkan media berbasis Catalan, SPORT, Neymar menjadi prioritas Barcelona pada musim panas mendatang.

SPORT juga melaporkan, Barcelona akan mendapat izin dari FIFA untuk berusaha lebih keras melobi PSG untuk melepas Neymar.

Neymar kabarnya juga akan meminta bantuan FIFA agar bisa pindah ke Barcelona. Jika negosiasi Barcelona dan PSG mentok, Neymar akan ke FIFA untuk meminta kontraknya diputus dan bersedia membayar kompensasi ke PSG.

Pada musim panas lalu, Neymar kencang dirumorkan akan kembali ke Camp Nou. Namun pada akhirnya, pemain 28 tahun itu bertahan di Paris, yang membelinya seharga 222 juta euro pada 2017.

Neymar menjadi pemain yang diinginkan betu Lionel Messi agar bisa didatangkan Barcelona. Keduanya sempat bersama-sama sukses di Spanyol, saat bermain bersama dalam kurun waktu 2013-2017 dengan meraih 2 gelar Liga Spanyol, 3 Copa del Rey, serta sekali Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?