DBAsia News

Barcelona Ingatkan Inter: Rafinha Diminati Banyak Klub

Barcelona Ingatkan Inter: Rafinha Diminati Banyak Klub

IDNGoal.news, BarcelonaBarcelona mewanti-wanti Inter Milan agar segera mengontrak Rafinha secara permanen jika memang berminat. Sebab Rafinha juga diincar sejumlah klub lain.

Rafinha memang dipinjamkan Barcelona ke Inter sejak Januari lalu. Gelandang asal Brasil itu membantu Nerazzurri lolos ke Liga Champions musim depan, dengan tampil 16 kali di Serie A dan menyumbang dua gol serta tiga assist.

Inter punya opsi mengontrak penuh Rafinha di musim panas mendatang. Tapi raksasa Italia itu belum mengambil sikap sejauh ini, meski peluangnya terbuka lebar. Terlebih si pemain juga menyatakan hasratnya bertahan di Giuseppe Meazza.

Direktur Barcelona Ariedo Braida menilai Rafinha jelas akan berguna bagi Inter. Tapi karena belum ada keputusan, ia mengingatkan kalau pemain berusia 25 tahun itu juga bisa diboyong klub lain karena punya banyak peminat.

“Mungkin saja dia akan tetap di Inter, tetapi belum ada yang diputuskan. Klub lain tertarik padanya,” kata Braida kepada Gr Parlamento yang dilansir Football-Italia.

“Rafinha adalah pemain yang luar biasa dengan keterampilan teknis yang sangat baik. Saya pikir dia bisa berguna untuk Inter. Dia berhasil melewati peminjamannya dan sekarang siap untuk musim depan. Butuh waktu untuk membuat kesepakatan.”

“Harga pemain sudah tinggi dan pasar telah berubah sejak transfer Neymar. Rafinha adalah pemain yang tahu bagaimana melakukan hal yang menarik,” ia mengingatkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?