DBAsia News

Barcelona Ditantang Tim Kasta Ketiga di Copa del Rey

Cultural Leonesa

DBasia.news – Tim raksasa Spanyol yang juga juara bertahan, Barcelona, akan memulai kiprahnya mereka di ajang Copa del Rey dengan mudah. Pasalnya Lionel Messi dan kawan-kawan akan melawan Cultural Leonesa, klub di kasta ketiga pada laga 32 besar Copa del Rey.

Sudah bisa dipastikan, pada laga nanti Barcelona tidak akan menurunkan para bintang mereka. Ajang Copa del Rey kerap dijadikan kesempatan bagi pelatih klub-klub besar merotasi skuatnya. Terutamanya ketika fase masih berada di 32 besar hingga perdelapan final.

Pelatih baru akan memainkan pemain-pemain terbaiknya di fase krusial semisal semifinal atau final (atau laga besar).

 

Barcelona


Kontra Cultural, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kemungkinan akan memberi kesempatan kepada para pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain, seperti Jasper Cillessen, Malcom, Arthur Mello, Denis Suarez, hingga produk La Masia, Carles Alena.

Pertandingan berlangsung dua leg. Leg pertama dihelat pada 31 Oktober 2018 dan leg kedua pada 5 Desember 2018. Sementara itu, Real Madrid arahan Julen Lopetegui akan bertemu dengan tim yang berada di divisi empat sepak bola Spanyol, UD Melilla.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?