DBAsia News

Barcelona Dihadapkan Jadwal Berat di Oktober

Barcelona

DBasia.news – Memasuki bulan Oktober bukanlah hal yang menyenangkan bagi Barcelona. Pasalnya pada bulan inilah mereka harus menjalani beberapa laga berat.

Ada lima laga di bulan ini yang benar-benar jadi ujian bagi mereka. Kelima laga itu mengharuskan Barcelona melawan Tottenham Hotspur, Valencia, Sevilla, Inter Milan, dan ditutup laga El Clasico melawan Real Madrid.

Kondisi ini membuat cemas publik Barca. Pasalnya belakangan performa tim kesayangan mereka sedang menurun. Dalam tiga laga beruntun LaLiga Barca dadal meraih kemenangan kontra Girona (2-2), Leganes (1-2), dan Athletic Club Bilbao (1-1).

Sedangkan dalam lima laga terakhir LaLiga, gawang Barca juga telah kebobolan delapan gol.

Laga Liga Champions di markas Tottenham menjadi ujian berat pertama. Pasalnya Spurs yang dilatih Mauricio Pochettino sudah mengenal baik permainan Barca.

 

Tottenham


Setelah melawat ke Wembley, Barca akan menyambangi Estadio Mestalla akhir pekan ini di pekan delapan La Liga sebelum jeda internasional. Markas Valencia bukan tempat yang mudah bagi lawan.

Pasca jeda internasional, Barca akan melawan Sevilla yang menjadi kuda hitam pertarungan LaLiga musim ini. Kemudian Lionel Messi dkk harus kembali berlaga di Liga Champions melawan Inter.

Dan rangkaian ditutup dengan laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou.

Jadwal Berat Barcelona di Bulan Oktober:

  1. Tottenham Hotspur vs Barcelona (03/10).
  2. Valencia vs Barcelona (07/10)
  3. Barcelona vs Sevilla (20/10)
  4. Barcelona vs Inter Milan (24/10)
  5. Barcelona vs Real Madrid (28/10)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?