DBAsia News

Barcelona Didoakan Cepat Tersingkir dari Liga Champions

DBasia.news –  Bek Real Madrid, Dani Carvajal secara tegas menyatakan jika Real Madrid akan lebih mudah meraih gelar juara Liga Champions musim ini jika Barcelona tereliminasi di fase grup. Ia pun secara terang-terangan berharap sebelum masuk babak 16 besar, Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen Grup F dengan delapan poin, unggul satu dari Borussia Dortmund dan empat di atas Inter Milan, sementara Slavia Praha masih mengejar kemenangan perdana mereka di posisi terbawah.

Cukup dengan kemenangan lawan Dortmund di Camp Nou pada 27 Desember, tim Ernesto Valverde akan lolos ke fase gugur, dengan Inter melawat ke Praha di waktu yang sama.

Barca tampil di bawah ekspektasi di kompetisi antarklub terpanas Eropa musim ini, dengan hanya meraih hasil imbang tanpa gol di Dortmund dan di kandang versus Slavia, ditambah kemenangan tipis atas klub Ceko tersebut dan penampilan kurang meyakinkan atas Inter.

Carvajal berharap rival abadi Madrid ini angkat koper lebih dulu, sehingga bisa membantu meringankan langkah tim polesan Zinedine Zidane ke babak selanjutnya.

“Saya tidak akan bohong kepada Anda,” kata pemain internasional Spanyol ini kepada Marca. “Saya lebih senang jika Barcelona tidak lolos.

“Mereka akan jadi kandidat di Liga Champions dan mereka rival terbesar kami. Kami tidak akan berbohong, saya lebih suka ketika mereka kalah di Liga Champions karena mereka salah satu rival kami dan kurang lebih sama di Liga Champions.

“Mereka memiliki skuad spektakuler dan penantang. Semua tim besar tersingkis akan lebih baik buat kami.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?