DBAsia News

Barcelona dan PSG Siap Gemparkan Bursa Transfer

Barcelona

DBasia.news – Dua klub papan atas Eropa, Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan AS berpeluang melakukan pertukaran pemain. Nantinya, Barcelona akan mengirim Ousmane Dembele ke PSG, Adapun Adrien Rabiot hengkang ke Camp Nou.

Spekulasi transfer tersebut mulai mengapung setelah presiden PSG dan Barcelona bertemu dalam acara European Club Association di Madrid, Jumat (17/8). Kabar kian berembus kencang setelah Josep Maria Bartomeu dan Nasser Al Khelaifi menginap di hotel yang sama.

Sebenarnya, Adrien Rabiot memang sudah masuk dalam radar Barcelona sejak beberapa pekan yang lalu. Pemain asal Prancis tersebut disiapkan sebagai alternatif bintang Manchester United, Paul Pogba.

 

PSG


Barcelona kian di atas angin setelah Rabiot enggan meneken kontrak anyar bersama PSG. Keadaan tersebut mengancam Les Parisiens akan kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Sebab, kontrak Rabiot akan habis pada akhir musim ini.

Tak kehabisan akal, PSG berencana menukar Rabiot dengan Ousmane Dembele. Saat ini, Eks penggawa Borussia Dortmund tersebut sedang mencoba membuktikan diri setelah pada musim lalu melempem.

Namun, PSG bukan tanpa masalah. AS mengabarkan harga Dembele berada di atas Rabiot. Untuk itu, PSG perlu menambah sejumlah uang untuk menyelesaikan transfer. Namun, pada sisi lain, PSG juga sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play (PSG).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?