DBAsia News

Barcelona Bisa Korbankan 4 Pemain untuk Rekrut Neymar

Neymar

DBasia.news –  FC Barcelona terus berbenah di bursa transfer musim panas ini. Mereka masih penasaran meraih titel Champions League setelah gagal menembus final musim lalu.

Setelah sukses mendatangkan Frenkie de Jong dan Neto, juara bertahan​ La Liga tersebut baru saja mengumumkan kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Mereka memutuskan untuk menebus klausul pelepasannya yang berada pada angka 120 juta euro.

Tidak puas sudah memboyong tiga pemain, ​Blaugrana masih memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain lain, yaitu Neymar yang kini tengah berkarier di Paris Saint-Germain.

Laporan terbaru dari ​AS English, selain membayarkan dana yang diperkirakan mencapai 130 juta euro, ​Blaugrana juga disebut berpotensi menyertakan pemainnya di dalam kesepakatan.

Sejauh ini sudah ada empat nama yang disebut sudah ditawarkan​ Barcelona pada Les Parisien, antara lain Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo dan Samuel Umtiti.

Sepertinya tidak mengejutkan jika​ Barca memasukkan keempat nama di atas di dalam kesepakatan transfer Neymar, pasalnya mereka memang tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde dan lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan.

Peluang untuk segera memulangkan ​Neymar ke Camp Nou nampaknya memang cukup terbuka, selain sang pemain yang memang dikabarkan sudah sangat ingin kembali, direktur olahraga Les Parisien, Leonardo juga menyatakan bahwa pihak klub tak menutup potensi melepas pemain asal Brasil tersebut jika ada tawaran yang tepat.

Selain sibuk mendatangkan pemain baru, ​Barcelona juga memang aktif melepas beberapa pemain, sebelumnya Denis Suarez, Andre Gomes, dan Jasper Cillessen sudah terlebih dulu angkat kaki dari Camp Nou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?