DBAsia News

Barcelona Berminat Rekrut Willian

DBasia.news – Tren merekrut pemain gratisan diikuti juga oleh raksasa Spanyol, FC Barcelona yang tertarik merekrut Willian dari Chelsea.

Barcelona menjadi satu di antara kekuatan pada bursa transfer. Sebagai contoh, ketika mencari pengganti Neymar, Barca mendatangkan pemain dengan harga selangit.

Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann adalah sederet pemain mahal yang didatangkan Barcelona untuk menggantikan peran Neymar. Ketiganya didatangkan dengan periode waktu yang relatif berdekatan.

Akan tetapi, ketiga pemain tersebut belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan. Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen setelah tampil melempem. Ousmane Dembele sibuk keluar masuk ruang pemulihan. Sementara itu, Griezmann masih belum melebur dengan permainan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tak heran, Barcelona kembali mencari pemain sayap. Namun, kali ini Barca memilih pemain dengan harga murah, bahkan gratis. Apalagi, Barcelona dikabarkan kehilangan pendapatan hingga 200 juta euro.

Berdasarkan laporan Sports Mole, Barcelona mengajukan kontrak tiga tahun kepada pemain Chelsea, Willian. Kontrak Willian akan berakhir pada Agustus 2020.

Menurut laporan Sky Sports, Chelsea telah mengajukan penawaran kontrak baru untuk Willian. Namun, The Blues hanya bersedia dengan durasi dua musim. Padahal, Willian menginginkan kontrak dengan periode tiga tahun ke depan.

Selain itu, Willian dikabarkan juga mendapatkan penawaran menarik dari tim milik David Beckham, Inter Miami. Namun, saat ini, Willian diperkirakan masih ingin berkarier di Eropa.

Meski sudah berusia 31 tahun, Willian tetap menjadi pilihan utama pada musim ini. Ia tampila dalam 47 pertandingan dengan mengemas 11 gol plus sembilan assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?