DBAsia News

Barcelona Belum Putuskan Pengembalian Uang Tiket Musiman

DBasia.news – Barcelona belum memutuskan apakah akan mengembalikan uang para suporter yang telah membeli tiket pertandingan.

Klub mengatakan bahwa dengan ketiadaan jaminan tentang apa yang akan terjadi di sepakbola Spanyol dalam beberapa pekan dan bulan ke depan, mereka tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait pengembalian uang kepada para pemegang tiket musiman.

Hal itu disebabkan karena Barcelona, sama seperti kebanyakan klub Eropa lainnya, juga menghadapi ketidakpastian finansial menyusul adanya krisis akibat pandemi virus corona.

Para pemain Blaugrana sudah sepakat menerima pemotongan gaji guna membantu finansial klub dan para karyawan yang terkena dampak wabah COVID-19.

Barcelona juga disebut tengah berada dalam kondisi ekonomi yang genting dampak dari konflik internal manajemen mereka. Maka dari itu, kini kubu Camp Nou selalu berhati-hati sebelum menentukan langkah.

Klub akan terlebih dahulu menunggu kepastian kembalinya La Liga musim ini yang masih menyisakan 11 pertandingan, serta juga menanti kabar kelanjutan Liga Champions sebelum memutuskan pengembalian uang tiket musiman.

Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin atas rival abadi, Real Madrid sebelum kompetisi dihentikan pada Maret lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?