DBAsia News

Barcelona Bantah Tundingan Miring PSG soal Transfer Rabiot

Adrien Rabiot

DBasia.news – Barcelona menjawab tudingan miring Paris Saint-Germain (PSG) yang menyebut Blaugrana mendekati bek andalannya, Adrien Rabiot, secara ilegal. Barcelona menyebut bahwa tidak melakukan kontak apa pun dengan Rabiot tanpa sepengetahuan klubnya.

Nama Adrien Rabiot merupakan satu di antara pesepak bola yang tengah menjadi komoditi panas. Maklum, kontrak Rabiot di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Artinya, sejumlah klub bisa mendapatkan jasanya secara gratis ketika musim 2018-2019 berakhir. Sejumlah kesebelasan top Eropa dikabarkan mendekati Adrien Rabiot.

Barcelona termasuk yang getol menginginkan tanda tangan sang pemain. Adrien Rabiot dinilai bisa memberi warna baru di lini tengah Blaugrana.

Sayangnya, Barcelona dikabarkan tidak meminta izin kepada PSG untuk mendekati Adrien Rabiot. Blaugrana menggunakan jalur belakang untuk merekrut sang pemain.

Barcelona pun mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Dalam pernyataan resminya, pihak klub mengaku sempat mendekat Adrien Rabiot, tetapi itu dengan sepengetahuan PSG.

“Barcelona ingin mengonfirmasi kabar yang beredar di Prancis terkait perekrutan pemain dari PSG. Kami ingin menyebut, tidak melanggar aturan apa pun di sini,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Kontak yang kami lakukan pada Agustus dan pekan lalu. Dalam kontak itu, kami menghubungi petinggi PSG untuk memberitahu ketertarikan terhadap Adrien Rabiot.”

“Barcelona selalu bekerja dengan transparansi ketika ingin mendatangkan pemain. Kami membantah telah menjalin kesepakatan dengan pemain PSG, Adrien Rabiot,” lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?