DBAsia News

Bali United Punya Cara Tersendiri Nikmati Gelar Juara Liga 1

DBasia.news –  Bali United belum berkeringat lagi setelah memastikan diri menjadi juara Liga 1 2019. Mereka santai sebelum hadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/12) malam.

Skuat Bali United kini sedang berada dalam momen indah. Akhirnya gelar juara sudah dikunci pada pekan ke-30, berkat kemenangan 2-0 atas Semen Padang, Senin (2/12) lalu.

Sambutan meriah didapat skuat Serdadu Tridatu di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (3/12) sore. Terasa sekali suka cita yang diekspresikan pemain, pelatih, official serta suporter Bali United.

Momen indah ini masih bertahan hingga Rabu (4/12). Bali United tidak langsung balik ke latihan. Mereka melakukan dua agenda berbeda.

Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald dan kapten Bali United, Fadil Sausu berkunjung ke tokoh masyarakat Gianyar, Tjokorda Gde Budisuryawan di Ubud, Gianyar.

Setelah itu, seluruh skuat dan official menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Mereka melakukan sesi foto bersama, dilanjutkan sepak bola berkonsep trofeo, antara official tim melawan tim Putra Renon serta Mitra Devata.

“Kita masih belum pikir buat pertandingan. Kita baru datang kemarin, kita masih nikmati momentum ini bersama tim, setelah kemarin sama suporter. Hari ini ada acara foto dan besok (Kamis) masih ada lagi. Setelah itu, baru kita pikirkan pertandingan lagi. Ada dua latihan sebelum lawan Persipura,” terang Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Rabu (4/12).

Soal kemungkinan memainkan pemain yang jarang tampil, pada empat partai terakhir, Teco, sapaan akrabnya, belum membuat keputusan. Dia akan mencermati performa para pemain selama masa persiapan.

“Kita akan lihat kondisi para pemain dalam dua latihan,” ucap Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?