DBAsia News

Bali United Hampir Dikalahkan Borneo FC

Bali United

DBasia.news – Bali United hampir menderita kekalahan saat menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (25/10) malam WIB.  Tertinggal 0-2, Bali United bisa bangkit dan menyamakan kedudukan. Bali United pun harus berbagi angka dengan Borneo FC.

Alhasil, Bali United gagal merangsek ke papan atas. Bali United mengoleksi 41 poin dari 27 laga, dan berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018. Selisih dua angka dari Bhayangkara FC di atasnya.

Sementara itu, Borneo FC berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018. Tim Pesut Etam mengoleksi 39 poin dari 27 laga.

Dalam pertandingan tersebut, Borneo FC justru membobol gawang Bali United melalui Lerby Eliandry pada menite ke-17. Bola hasil umpan Abrizal Umanailo disambut Lerby dengan tandukan. Skor 1-0 untuk Borneo FC.

 

Borneo FC


Borneo FC memperbesar keunggulan melalui Tijani Belaid pada menit ke-27. Bola hasil sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Skor 2-0 untuk Borneo FC.

Bali United baru bisa mempekecil kedudukan melalui tendangan jarak jauh I Made Andhika Wijaya pada menit ke-74. Skor menjadi 1-2 masih keunggulan Borneo FC.

Tim Serdadu Tridatu akhirnya selamat dari kekalahan, usai I Kadek Agung Widnyana melancarkan tendangan keras. Skor menjadi imbang 2-2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?