DBAsia News

Bali United Bakal Matikan Sayap Persebaya

DBasia.news – Menantang Persebaya Surabaya, bagi Bali United tentunya tidak mudah. Pasalnya meski bercokol di papan bawah tepatnya di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2018, kekuatan Persebaya tak bisa dianggap remeh, apalagi kedua sayapnya. Selama ini, Bajul Ijo memang punya kekuatan sayap yang mematikan. Skill mumpuni ditambah kecepatan tentunya bakal merepotkan pertahanan Serdadu Tridatu.

Untuk itu dalam laga yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7) malam, Bali United bakal mengantisipasi kecepatan sayap Persebaya. Salah satunya dengan mematikan pergerakan pemain-pemain lincah Persebaya.

“Antisipasinya taktikal bagaimana menghadapi pemain cepat seperti mereka, dan kami sudah menyiapkannya,” ujar pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Selain itu, pelatih asal Cilacap tersebut juga yakin selincah apapun permainan sayap Persebaya masih ada kemungkinan untuk skuadnya mencuri poin di kandang Persebaya. Namun apabila sebaliknya, ia juga siap menerima apapun hasil pertandingan itu.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga, kerja keras dan kebersamaan agar bisa mendapatkan poin di Surabaya. Kami serahkan pada Yang Maha Kuasa, apapun hasilnya kami siap dan menerima,” jelas pelatih 47 tahun tersebut.

Nantinya saat melawan Persebaya, Bali United belum bisa menggunakan jasa pemain anyarnya yaitu Willo Flood dan Melvin Platje. Kedua pemain yang direkrut jelang putaran kedua Liga 1 2018 tersebut belum bisa dimainkan karena masih dalam proses administrasi.

“Mungkin belum diturunkan,” pungkas pelatih yang pernah menangani Sriwijaya FC tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?