DBAsia News

Bale Kemungkinan Tak Bela Wales Hadapi Irlandia

Gareth Bale

DBasia.news – Tim nasional Wales tampaknya harus bermain tanpa sang bintang, Gareth Bale, dalam laga pekan depan melawan Irlandia. Penyerang Real Madrid tersebut dikabarkan masih dalam kondisi meragukan.

Hal itu dikatakan pelatih Wales, Ryan Giggs. Mantan winger Manchester United mengatakan bahwa Bale tidak bisa pulih tepat waktu sehingga mereka harus memaksimalkan skuad yang ada.

Wales akan melakoni pertandingan UEFA Nations League melawan Irlandia, Rabu besok. Tenaga Bale sangat diperlukan untuk mengangkat performa Wales yang saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga B Grup 4 dengan koleksi 3 poin dari dua laga.

“Gareth sulit untuk bermain pada Selasa sehingga kami berusaha menjaga para pemain agar siap pada hari tersebut,” ujar Giggs.

“Tampaknya dia tidak bisa bermain pada hari Selasa. Gareth kesulitan pada hari tersebut sehingga kami harus siap bermain tanpa dia.”

Giggs pun berharap Wales bermain lebih baik pada Selasa nanti. Kekalahan dari Spanyol bisa menjadi pelajaran agar mereka lebih berkembang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?