DBAsia News

Bailly Cedera, Daftar Cedera MU Bertambah

Eric Bailly


DBasia.news –  Krisis cedera Manchester United belum brakhir. Kali ini, Eric Bailly  mengalami cedera saat membela tim nasional Pantai Gading.

Eric Bailly menerima cedera parah saat tampil pada laga Pantai Gading kontra Rwanda dalam matchday 6 Grup H kualifikasi Piala Afrika, di Stadion Stade Felix Houphouet-Boigny.

Saat laga berlangsung, Bailly mendapatkan benturan keras dengan pemain lawan. Walhasil, Bailly harus ditandu keluar.

Bahkan, situasi sempat menjadi mencekam karena Bailly tidak sadarkan diri dan lidahnya nyaris tertelan akibat kejadian tersebut. Beruntung, tim medis bertindak cepat dan menyelamatkan Bailly dari maut.

Kini, Bailly harus menjalani beberapa pemeriksaan medis guna mengetahui kondisinya. Media-media memprediski Bailly akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Ini membuat Manchester United semakin pincang. Sebab, sudah ada sederet nama penggawa The Red Devils yang saat ini dalam ruang perawatan.

Sebelumya, Manchester United sudah kehilangan Luke Shaw, Nemanja Matic, Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Selain itu, Matteo Darmian dan Antonio Valencia juga sedang mendapatkan perawatan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?