DBAsia News

Bagi Andrea Pirlo, Philippe Coutinho dan Bayern Munich Pasangan yang Cocok

DBasia.news –  Untuk menggantikan sosok Arjen Robben dan Franck Ribery, gelandang asal Italia, Andrea Pirlo menilai bahwa Philippe Coutinho dan Bayern Munich adalah sosok yang tepat. Pasalnya, Coutinho dan Bayern Munich bisa saling melengkapi.

Semenjak hijrah ke Bayern, Coutinho memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak dua gol serta dua assist dalam enam penampilannya bersama Die Roten musim ini.

“Bayern Munich memang sangat membutuhkan pemain seperti Philippe Coutinho. Terlebih setelah mereka ditinggal pergi oleh Arjen Robben dan Franck Ribery,” ungkap Andrea Pirlo dikutip dari laman Sport Deutschland.

Tak hanya itu, Pirlo juga mengatakan bahwa Coutinho merupakan pemain terbaik di dalam skuat Niko Kovac saat ini. Selain Coutinho, status tersebut juga disematkan Pirlo kepada penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski yang tampil menggila musim ini.

“Bayern memang memiliki banyak pemain hebat. Tapi, menurut saya, Coutinho dan Lewandowski adalah pemain terbaik yang mereka miliki saat ini. Selain kedua pemain itu, mereka juga memiliki nama-nama hebat lainnya di dalam skuat,” ujar Pirlo menambahkan.

Penampilan gemilang dari Coutinho dan Lewandowski musim ini sayangnya gagal membuat Bayernduduk posisi puncak klasemen. Pasalnya, mereka menelan kekalahan dari Hoffenheim pada 5 Oktober lalu. Akhir pekan nanti, mereka akan berusaha untuk kembali ke puncak klasemen

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?