DBAsia News

Azpilicueta Senang Musim Ini Chelsea Banyak Diperkuat Pemain Muda

DBasia.news –  Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku sangat senang karena ia bermain dengan banyak pemain muda musim ini. Menurut Azpilicueta, para pemain muda Chelsea memang sudah pantas mendapatkan panggung musim ini.

Adanya sanksi embargo transfer membuat Chelsea mau tak mau harus memaksimalkan jasa pemain mudanya musim ini. Nama-nama seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori, dan Callum Hudson-Odoi pun berhasil mengemban tugas tersebut dengan maksimal.

“Sebagai kapten klub, saya tentu saja merasa punya tanggung jawab yang lebih besar. Tapi, saya merasa sangat senang melihat permainan dari para pemain muda yang kami miliki,” ujar Cesar Azpilicueta kepada GQ.

“Mereka sudah melalui jalan yang panjang untuk bisa sampai ke level ini. Saya rasa, mereka memang pantas mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Saya rasa, saat ini Chelsea sedang berada di jalur yang tepat dan saya merasa sangat senang,” kata Azpilicueta menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Azpilicueta juga mengaku tak terkejut dengan penampilan gemilang Chelsea musim ini. Ia mengaku sudah merasa yakin karena tingginya kualitas dari para pemain muda jebolan akademi The Blues.

“Saya tak terlalu kaget karena kami memiliki pemain-pemain berkualitas di dalam skuat. Dengan kualitas yang dimiliki oleh para pemain muda, saya selalu yakin akan bisa mendapatkan hasil terbaik musim ini,” tandas Azpilicueta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?