DBAsia News

Atletico Madrid Turut Berburu Christian Eriksen

DBasia.news –  Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspur, urung pergi dari klub di bursa transfer musim panas 2019.

Spurs sebenarnya ingin menambah masa bakti Eriksen mengingat dirinya yang bisa didapat secara gratis di musim panas 2020, namun hingga saat ini pembicaraan kontrak barunya sama sekali tak menunjukkan perkembangan berarti.

Situasi ini tentu membuat beberapa klub papan atas Eropa siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Denmark tersebut, sejauh ini sudah ada dua tim yang mengutarakan ketertarikannya, yakni ​Inter Milan dan ​Manchester United.

Namun sepertinya kedua klub di atas kini memiliki pesaing baru, salah satu tim papan atas ​La Liga, Atletico Madrid juga masih berminat untuk mendatangkan Eriksen, bahkan menurut laporan ​AS, klub yang kini tengah dilatih Diego Simeone tersebut akan mencoba mendatangkan sang pemain di ​bursa transfer Januari.

Penampilan Eriksen selama membala Spurs sejak tahun 2013 memang cukup konsisten. Dia hampir selalu menjadi pilihan utama dan kini sudah berhasil tampil dalam 281 pertandingan dengan koleksi 67 gol dan 86 assist.

Jika pada akhirnya pemain kelahiran Middelfart, Denmark tersebut berlabuh ke Wanda Metropolitao, maka Eriksen akan kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya, Kieran Trippier yang sudah terlebih dulu bergabung di musim panas 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?