DBAsia News

Assaidi Yakin Mino Raiola akan Merealisasikan Kepindahan Pogba dari Man United

Paul Pogba

  DBasia.news –  Mantan pemain Liverpool, Oussama Assaidi, berbicara baik soal mantan agennya, Mino Raiola. Sang agen memiliki kemampuan hebat dalam bernegosiasi dan bisa saja merampungkan transfer Paul Pogba, gelandang Manchester United.

Assaidi pernah ditangani oleh Raiola kala ia merampungkan transfernya dari Heerenveen ke Liverpool pada 2012. Assaidi memiliki kesan bagus kepada Raiola, meski publik tidak terlalu menyukainya karena Raiola dinilai mementingkan uang dan memaksakan transfer pemain.

“Dia (Raiola) datang jadi saya bahagia karena dia ingin mewakili saya,” tutur Assaidi bercerita pertemuan pertamanya dengan Raiola, dikutip dari Mirror.

“Dia masih tetap membuat saya penasaran. Dia terlihat tangguh, tapi benar-benar memedulikan Anda. Ketika datang urusan untuk merampungkan kontrak, dia melewati api (berjuang keras) demi Anda. Itulah dia.”

Assaidi juga menjelaskan bagaimana ketangguhan Raiola dalam melakukan negosiasi, mencoba merampungkan transfer yang menguntungkan kliennya.

“Pada 2015 saya pindah ke klub di Dubai (Al-Ahli Dubai) karena keputusan saya sendiri. Kemudian, kami berpisah (Assaidi dan Raiola), tidak ada perasaan benci,” tambah Assaidi.

“Dia bertarung untuk Anda. Dia bisa empat kali berada di ruang diskusi untuk membuat kesepakatan terbaik. Agen-agen lainnya menginginkan saya untuk menjaga hubungan klub sebagai tim, yang bisa menguntungkan Anda. Mino tidak peduli soal itu.”

Menilik seluruh hal tersebut, tidak Pogba bisa saja merampungkan transfernya ke Real Madrid atau Juventus dan menyerahkan seluruhnya kepada salah satu agen super Eropa tersebut

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?