DBAsia News

Ashley Cole Sudah Berencana Pensiun

Ashley Cole


DBasia.news –  Eks Chelsea, Ashley Cole, mengatakan akan gantung sepatu pada akhir musim 2018-19 mendatang setelah bermain bersama Derby County. Ia mengatakan bahwa kondisi fisik menjadi alasan utama di balik rencana pensiunnya.

Saat ini Ashley Cole telah resmi dikontrak oleh Derby County. Di Derby, ia akan bermain di bawah asuhan mantan rekannya di Chelsea dan timnas Inggris, Frank Lampard.

“Mungkin ini akan menjadi musim terakhir saya sebagai pesepak bola profesional. Saya masih ingin terus bermain. Tapi, badan saya sudah tak sanggup lagi,” ujar Ashley Cole.

Ia mengaku sangat ingin mengakhiri karier sepak bolanya di Inggris. Hal itu menjadi salah satu alasan dirinya menerima pinangan dari Derby. Sebelum datang ke Pride Park, Cole sempat memperkuat Los Angeles Galaxy dan AS Roma.

“Setelah saya pergi dari Roma, saya berpikir bahwa karier sepak bola saya di Eropa sudah usai. Tapi, saya sangat ingin mengakhiri karier di Inggris.”

“Saya mungkin akan merambah ke dunia manajemen klub setelah pensiun nanti. Saya ingin kembali ke Inggris dan memulai hidup baru setelah karier sepak bola saya usai,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?