DBAsia News

Asensio Tidak Efektif Kontra Rayo, Solari Angkat Bicara

Marco Asensio

DBasia.news – Cukup satu gol dari Karim Benzema sudah cukup membantu Real Madrid meraih kemenangan berbuah tiga poin kala menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12) dini hari WIB. El Real menjaga jarak dengan FC Barcelona dalam perebutan titel La Liga.

Tim tuan rumah tidak dapat meraih kemenangan dengan jarak yang lebih besar meskipun mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan cukup banyak peluang ke pertahanan Rayo yang sudah kebobolan 30 gol sebelum berlangsungnya pertandingan ini.

Gelandang serang Los Blancos, Marco Asensio, mendapatkan sorotan negatif terkait performanya, namun ia tetap dibela oleh pelatihnya, Santiago Solari, yang menganggap bahwa pemain dengan nomor punggung 20 itu bekerja keras ketika dimainkan.

“Saya puas dengan dukungan yang diberikan para penonton sepanjang pertandingan, walau kami nyaris kebobolan pada menit akhir, sesuatu yang dapat terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola. (Marco) Asensio aktif sepanjang pertandingan. Ia bekerja keras saat bertahan dan memberikan kontribusi di lini depan,” ujar Santiago Solari dalam konferensi pers yang dikutip dari AS.

Walau merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Asensio saat tampil 70 menit kontra Rayo, Solari menegaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu harus tetap menjaga konsistensi yang ditunjukkannya saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?