DBAsia News

Arthur Absen Perkuat Barcelona di El Clasico

Arthur Melo


DBasia.news –  Gelandang andalan Barcelona, Arthur Melo tak akan bermain di dua partai El Clasico melawan Real Madrid. Arthur harus absen karena menderita cedera hamstring.

Dua partai El Clasico yang dilewatkan oleh Arthur akan digelar pada 27 Februari dan 2 Maret nanti. Pada tanggal 27 Februari, Azulgrana akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk melakoni pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey. Di tanggal 2 Maret, kedua tim akan kembali berhadapan di ajang LaLiga.

Selain dua partai El Clasico, mantan pemain Gremio itu juga akan absen di beberapa partai penting lainnya. Diantaranya adalah empat partai LaLiga melawan Athletic Bilbao, Real Valladolid, serta Sevilla.

Pemain asal Brasil itu juga akan absen di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon pada 20 Februari mendatang. Ia diprediksi baru akan kembali bermain di partai LaLiga melawan Rayo Vallecano pada 10 Maret nanti.

Ernesto Valverde diprediksi akan menurunkan Arturo Vidal untuk menemani Busquets dan Rakitic. Selain itu, Valverde juga bisa memainkan Carles Alena dan Philippe Coutinho untuk mengisi kekosongan di lini tengah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?