DBAsia News

Arsene Wenger Tidak akan Menjadi Direktur Olahraga PSG

Arsene Wenger


DBasia.news –  Pelatih berusia 69 tahun, Arsene Wenger, tidak lagi menangani klub setelah meninggalkan klub yang sudah dilatihnya selama 22 tahun musim lalu, Arsenal. Kabarnya, Wenger akan menjadi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ini posisi tersebut ditempati oleh Antero Henrique. Nasser Al-Khelaifi, selaku Presiden PSG, membantah dengan tegas isu yang mengabarkan bahwa Wenger akan menjadi Direktur Olahraga Les Parisiens.

“Saya punya hubungan yang sangat bagus dengan Arsene. Saya dekat dengannya dan mengenalnya cukup lama. Dia manajer yang hebat, sangat tajam (peka), dan punya wawasan sepak bola yang lengkap,” ucap Al-Khelaifi, diberitakan ​Goal.

“Tapi kami telah memiliki Direktur Olahraga, Antero Henrique, yang sangat saya percayai. Saya mendengar media dengan konstan berkata Arsene akan datang untuk mengisi jabatan itu. Itu terlalu berlebihan. Biarkan kami bekerja, tolong. Antero melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” pungkasnya.

Wenger sebelumnya memang berkata siap beraktivitas lagi per Januari 2019. Sebelumnya, eks pelatih Nagoya Grampus Eight lebih banyak mengisi waktu luangnya sebagai pemerhati sepak bola Eropa. Entah itu sebagai pelatih atau komentator, Wenger akan kembali beraktivitas dalam dunia sepak bola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?