DBAsia News

Arsene Wenger Senang Neymar Bertahan dengan PSG

DBasia.news –  Saga transfer Neymar telah berakhir. Pada penutupan bursa transfer musim panas, Neymar urung pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, pemain asal Brasil tersebut menjadi sosok yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub, terlebih setelah beredar kabar jika dirinya ingin segera hengkang dan kembali ke klub lamanya,​ Barcelona.

Bak gayung bersambut, ​Blaugrana juga ingin memulangkan ​Neymar ke Camp Nou dan bahkan sudah mengajukan tawaran resmi, sayang Les Parisien selalu menolak tawaran yang sudah diajukan, termasuk tawaran ketiga yang diduga mencapai angka 170 juta euro. Akhirnya, pemain berisoa 27 tahun itu pun bertahan di Parc des Princes.

Batal hengkangnya​ Neymar tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, termasuk di antaranya dari mantan manajer​ Arsenal, Arsene Wenger.

“Saya pikir ​Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya pun merasa senang karena akhirnya dia bertahan di Paris Saint-Germain,” ungkap Wenger seperti dilansir ​Goal.

“Saat Anda kehilangan satu, dua atau tiga pemain terbaik di dunia, ada hukum yang berlaku bahwa di tahun berikutnya Anda pasti akan kehilangan pemain lain, Saat ini sangat sulit memiliki pemain yang bisa menjadi sosok pembeda di dalam tim, bahkan ketika kita memiliki banyak uang. Anda harus tetap mempertahankannya,” tambah pria berusia 69 tahun itu.

Sayang, walau PSG sudah berhasil mempertahankan​ Neymar, hal tersebut bukan berarti saga transfernya otomatis selesai. Kabar terakhir menyebutkan jika ​Barca masih akan mencoba mendatangkannya di musim panas 2020.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?