DBAsia News

Arsene Wenger Puji Keberhasilan Juventus Dapatkan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Juventus akan mendapatkan Aaron Ramsey pada musim panas mendatang dari Arsenal. Keberhasilan Juventus merekrut Ramsey itu dipuji oleh Arsene Wenger.

Sebagaimana diketahui, Ramsey memang telah mengumumkan bakal pindah ke Juve ketika musim 2018-2019 berakhir. Bersama La Vecchia Signora –julukan Juve– Ramsey bakal diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 400 ribu pounds atau sekira Rp7,2 miliar per pekannya.

Rumor hengkangnya Ramsey dari Arsenal memang sudah kencang beredar sejak bursa transfer musim dingin 2019 dibuka. Tapi Ramsey justru memilih untuk tetap bertahan hingga akhir musim ini, sebelum akhirnya gabung ke Juve.

Keputusan Juve mendatangkan Ramsey tersebut pun mendapatkan pujian dari Wenger. Menurut Wenger, langkah Juve merekrut Ramsey sudah sangat tepat. Pria berkebangsaan Prancis itu juga yakin Ramsey bakal langsung menyetel dengan gaya bermain Juve.

“Ramsey tentu saja jadi kehilangan besar bagi Arsenal, sementara Juve melakukan hal yang sangat bagus untuk mendatangkan Ramsey. Ramsey adalah pemain yang luar biasa, dia punya banyak kualitas,” ucap Wenger, seperti dikutip dari Goal, Selasa (19/2/2019).

“Dia juga merupakan pemain yang unik, karena Anda bisa menemukannya di mana saja di atas lapangan. Ramsey punya insting menyerang yang amat tajam, dia adalah gelandang yang lengkap. Juve telah melakukan operasi yang sangat-sangat menarik, dengan mendatangkan Ramsey,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?