DBAsia News

Arsene Wenger Belum Siap Melatih dalam Waktu Dekat

Arsene Wenger

DBasia.news –  Arsene Wenger telah memulai karier kepelatihan sejak tahun 1984. Terakhir, Wenger melatih Arsenal dari 1996 hingga 2018. Belakangan ini, namanya muncul kembali ke permukaan.

Wenger memang sudah pernah menyatakan niatnya untuk melanjutkan karier kepelatihannya. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai tim mana yang akan dilatih oleh Wenger ketika hampir seluruh liga di Eropa sudah mulai memasuki musim dengan pelatih mereka masing-masing.

Terkait masa depannya, Wenger mengatakan ia sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub tetapi belum siap untuk melanjutkan kariernya. Wenger mengakui bahwa ia merasa ragu bahwa ia siap untuk kembali ke dunia yang penuh tekanan setelah menjalani masa rehat.

“Saya telah menolak beberapa tawaran yang menarik karena saya merasa tidak siap saat ini. Mungkin saya sadar bahwa setelah menjalani karier saya dalam waktu yang sangat lama, saya seperti terasingkan dengan publik ketika saya masih melatih. Memisahkan diri selama ini membuat saya merasa ragu untuk segera kembali,” ucap Arsene Wenger dalam pernyataan yang dikutip dari GFFN.

Wenger juga menegaskan bahwa ia masih memiliki niat untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih, walau belum mengetahui waktu spesifik mengenai kelanjutan kariernya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?