DBAsia News

Arsenal Urung Rekrut Hakim Ziyech

Hakim Ziyech

DBasia.news –  Musim 2018/19 merupakan salah satu musim terbaik Ajax Amsterdam. Mereka sukses mengawinkan titel KNVB Cup dengan Eredivisie.

Hal yang sama juga berlaku saat mereka berlaga di kompetisi Eropa, secara tak terduga De Godenzonen sukses menyingkirkan sang juara bertahan, ​Real Madrid dan juga​ Juventus. Sayang mereka gagal ke partai final karena takluk dari ​Tottenham Hotspur di babak semifinal.

Konsistensi dan performa apik yang ditampilkan Ajax pun membuat para pemain mereka mulai dilirik klub papan atas Eropa, selain Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, masih ada satu pemain lain yang juga diprediksi bakal segera angkat kaki, Hakim Ziyech.

Pemain berusia 26 tahun itu memang sempat dikabarkan masuk dalam daftar belanja ​Arsenal, namun kini menurut laporan ​Mirror, klub asal London tersebut sudah membatalkan rencana untuk memboyong Ziyech.

Selain karena keterbatasan dana, langkah ini disinyalir diambil​ The Gunners karena mereka ingin fokus untuk mendatangkan target lain. Sebagai tambahan informasi, selain Ziyech, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Wilfried Zaha atau Ryan Frasser.

Performa Ziyech di musim 2018/19 sebenarnya juga dapat dikatakan cukup konsisten, dia sukses tampil dalam 42 pertandingan dengan torehan 19 gol dan 20 assist di seluruh kompetisi.

Walau hampir pasti batal melanjutkan kariernya ke Emirates Stadium, Ziyech tidak perlu khawatir kesulitan untuk mendapatkan klub anyar, pasalnya dia juga diincar beberapa klub papan atas lainnya seperti ​Bayern Munchen dan ​Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?