DBAsia News

Arsenal Terlibat Perburuan Yannick Carrasco

Yannick Carrasco


DBasia.news –  Arsenal baru terlihat aktif jelang akhir bursa transfer musim dingin 2019. Tidak hanya kian dekat mendapatkan Denis Suarez dari Barcelona, tim arahan Unai Emery masih ingin memperkuat sektor penyerang sayap. Khususnya karena Henrikh Mkhitaryan cedera.

Dilansir dari SkySports, pilihan Emery dikabarkan jatuh kepada winger asal Belgia, Yannick Carrasco. Pemain 25 tahun itu sendiri kini sedang bermain di Chinese Super League (CSL) bersama Dalian Yifang sejak Februari 2018 silam.

Ketertarikan kepada mantan pemain Atletico Madrid itu sendiri tidak lepas dari kesulitan The Gunners untuk mendapatkan penyerang asal Kroasia, Ivan Perisic. Sumber yang sama menyebutkan bahwa kendati ​Inter Milan siap melepas pemain 29 tahun tersebut, namun mereka hanya ingin melepasnya secara permanen, sedangkan Arsenal menawarkan opsi peminjaman.

Carrasco dianggap sebagai pilihan yang masuk akal, mengingat harga pasaran sang pemain juga tidak terlalu mahal, yakni di angak 20 juta euro. Namun, penampilannya bersama Dalian Yifang bisa dikatakan tidak meyakinkan sepanjang musim 2018 silam. Tampil di 26 laga di semua kompetisi, mantan pemain AS Monaco itu hanya mampu mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?