DBAsia News

Arsenal Siap Buat Southampton Ciptakan Rekor Buruk Sepanjang Sejarag

Arsenal

DBasia.news – Rekor terburuk sepanjang sejarah menghantui Southampton, jelang bersua Arsenal pada pekan ke-17 Premier League 2018-2019, di St. Mary’s Stadium, Minggu (16/12).

Arsenal sedang dalam sisi positif usai mencatatkan hasil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. The Gunners tidak terkalahkan dalam 22 laga di berbagai ajang.

Usai memastikan diri melaju ke babak gugur Liga Europa sebagai juara grup, Arsenal langsung berkonsentrasi di Premier League. Menurut Unai Emery, tujuan utamanya adalah menembus posisi empat besar.

“Kami berada di urutan kelima dan fokus utama berada di posisi empat besar. Saya pikir kami melakukan dengan cara sendiri dan dalam satu proses yang meningkat. Namun, kenyataanya kami masih membutuhkan banyak hal,” ungkap Emery seperti dikabarkan BBC.

 

Southampton


“Saya pikir para pemain terbuka untuk melakukan kerja taktis dalam analisis video. Kami melakukan pekerjaan ini dengan cepat, namun perlu juga kesabaran. Kami akan meningkat selangkah demi selangkah,” ulas sang manajer.

Peluang Arsenal untuk meraih tiga poin cukup besar. Sebab, Southampton tidak pernah meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir. Catatan itu membuat The Saints hanya membutuhkan satu hasil minor lagi untuk memecahkan rekor puasa kemenangan sepanjang sejarah klub.

Masalah utama Arsenal pada pertandingan kontra Southampton berada pada lini belakang. Selain badai cedera, Sokratis dan Shkodran Mustafi dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?