DBAsia News

Arsenal Pantau Bintang Muda Bahia

Eric dos Santos Rodrigues

DBasia.news – Arsenal adalah tempat yang tepat untuk mengorbitkan atau mengembangkan pemain-pemain muda berbakat di Eropa. Diberitakan Mirror, saat ini Arsenal dilansir menginar pemain muda yang tengah jadi perbincangan di Brasil. Baru berusia 18 tahun, dia adalah Ramires.

Pemain bernama lengkap Eric dos Santos Rodrigues ini berpoisisi sebagai gelandang tengah, dan isu pun merebak bahwa dia akan diplot sebagai solusi jangka panajang lini tengah ​Arsenal. Apalagi, dengan Aaron Ramsey yang kemungkinan besar hengkang di musim panas 2018 nanti.

Ramires sendiri baru menjalani musim debutnya sebagai pemain profesional pada tahun 2018 ini. Sejauh ini, dirinya sudah tampil di 11 laga bagi Bahia, dengan mencetak satu gol serta dua assist. Kendati pihak Bahia menyebutkan bahwa mereka belum siap melepas bintang muda mereka tersebut, namun dana segar jelas akan menjadi godaan untuk tim yang menempati posisi ke-11 Liga Brasil 2018.

Kendati demikian, ​Arsenal tidak sendiri dalam ketertarikan mereka kepada Ramires. Sumber yang sama menyebutkan bahwa raksasa Spanyol, Atletico Madrid, juga dikabarkan akan ikut serta dalam perburuan sang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?