DBAsia News

Arsenal Kembali Kehilangan Pemain Pilar

Henrikh Mkhitaryan

DBasia.news – Arsenal harus kembali dihadapkan dengan masalah cedera pemain setelah gelandang Henrikh Mkhitaryan dipastikan harus absen selama enam minggu. Mkhitaryan harus menepi karena masalah pada kaki kanannya.

Mkhitaryan tak dimainkan saat kemenangan 3-1 pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Burnley. Dirinya telah didiagnosis mengalami cedera retak kaki di bagian kaki kanannya yang akan membuatnya absen selama enam minggu.

Mkhitaryan mengalami cedera saat Arsenal dikalahkan Tottenham Hotspur di perempatfinal Carabao Cup pada 20 Desember lalu, di mana ia ditarik keluar lapangan di paruh pertandingan usai berbenturan dengan Lucas Moura.

Setelah kehilangan bek Rob Holding dan pemain depan Danny Welbeck karena cedera pada akhir November, berita Mkhitaryan merupakan masalah lain bagi Emery.

Arsenal juga tak diperkuat oleh duo defensif mereka, Shkodran Mustafi dan Héctor Bellerin, untuk perjalanan Boxing Day ke Brighton.

Nacho Monreal juga masih diragukan untuk bisa bermain di pertandingan itu, tetapi ia diharapkan dapat fit kembali untuk perjalanan hari Sabtu dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?