DBAsia News

Arsenal Jadikan Pemuda PSG sebagai Alternatif Jika Urung Dapatkan Denis Suarez

Christopher Nkunku


DBasia.news –  Denis Suarez terus dihubungkan dengan Arsenal di bursa transfer musim dingin ini. Unai Emery sosok yang mengenalnya dengan sangat baik. Kendati demikian, Barcelona juga ingin pemainnya itu bertahan.

Walau begitu, proses negosiasi Suarez ke The Gunners tidak akan pernah terjadi. Hal itu disebabkan karena Arsenal tidak berminat untuk mempermanenkan pemain berusia 25 tahun ini, jika nanti masa peminjamannya usai di akhir musim 2018/19.

Maka dari itu, Unai Emery sepertinya juga sudah melupakan Suarez dengan mencari opsi lain. Diberitakan melalui ​BBC Sports, pelatih asal Spanyol ini telah memperlihatkan ketertarikannya terhadap pemain muda milik Paris Saint-Germain, Christopher Nkunku sebagai pemain pinjaman.

Minatnya Arsenal dengan Nkunku, disinyalir karena Emery sudah mengetahui kualitasnya kala masih menjabat sebagai pelatih Les Parisiens di medio 2016-2018. Bahkan, di musim 2017/18 lalu kala PSG masih dilatih oleh Emery, Nkunku sering mendapatkan kesempatan bermain dengan mencatatkan 27 laga.

Untuk saat ini, dirinya yang sering dikesampingkan oleh Thomas Tuchel, membuat pemain berusia 21 tahun tersebut mulai memikirkan kansnya bereuni dengan Unai Emery di Arsenal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?