DBAsia News

Arsenal Incar Leandro Trossard

Leandro Trossard

DBasia.news –  Arsenal kini hanya punya dua penyerang yang tersedia untuk dimainkan, Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Sebab, Danny Welbeck cedera dan The Gunners berusaha mencari gantinya di bursa transfer pemain.

Emery sedianya mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mendatangkan penyerang baru pada Januari mendatang (bursa transfer musim dingin). Namun, pemandu bakat Arsenal tetap memantau sejumlah nama pemain bertalenta, salah satunya berposisi sebagai striker.

Diberitakan oleh ​Mirror dan dibenarkan oleh agennya, Leandro Trossard diincar oleh Arsenal. Trossard, 23 tahun, striker yang bermain di klub Belgia, Genk, dan sudah mencetak 11 gol dari 19 laga musim ini.

Agen Trossard, Josy Comhair, mengonfirmasi ketertarikan Arsenal dan juga ​Tottenham Hotspur. Namun, Arsenal baru akan coba mendatangkannya di bursa transfer musim panas, bukan musim dingin.

“Saya dihubungi oleh perwakilan dari Arsenal dan Tottenham. Di Spurts, tidak ada satu pun yang ingin mengonfirmasi bahwa Trossard jadi opsi, tapi Arsenal melakukannya,” ungkap Comhair.

“Mereka memberitahu saya bahwa Leandro punya profil yang sangat menarik untuk mereka dan mereka telah memantaunya sejak Agustus. Mereka juga menambabhkan bahwa pilihan bagus untuknya (Trossard) bertahan semusim lagi dengan Genk.”

Comhair tidak berbicara berapa banderol pemain Timnas Belgia U-21 itu. Namun, Philippe Clement, selaku Manajer Genk, berkata bahwa Trossard tidak lebih murah dari 25 juta poundsterling.

“Saya tidak takut Trossard hengkang, tidak mudah mempertahankannya musim panas lalu, tetapi kami telah berbicara,” imbuh Clement.

“Biasanya tidak ada pemain yang pergi pada Januari. 100 juta (poundsterling) suatu hal berbeda, tapi 25 juta tidak cukup bagi Trossard pergi Januari mendatang,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?