DBAsia News

Arsenal Disarankan Gaet Thomas Partey Musim Depan

DBasia.news –  Arsenal disarankan untuk menggaet bintang Atletico Madrid, Thomas Partey, musim depan. Adalah mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop yang menganjurkan demikian.

Bukan tanpa alasan Shaka Hislop ingin melihat Arsenal mendatangkan Thomas Partey. Sang gelandang tampil apik saat menghadapi Liverpool di leg kedua Liga Champions.

Berkat ketangkasannya menjaga lini tengah, Atletico sukses menyingkirkan Liverpool dengan kemenangan 3-2 di Anfield. Bagi Hislop, The Gunners membutuhkan pemain seperti Partey.

“Thomas Partey benar-benar fenomenal dalam dua musim terakhir, terutama musim ini. Saya harus katakan bahwa Arsenal harus mendatangkannya musim depan. Dia akan membuat tim jadi sempurna,” kata Hislop kepada ESPN, Minggu (15/3/2020).

“Dia bermain di depan empat bek, saya masih tidak yakin bahwa ada banyak gelandang box-to-box yang lebih baik darinya. Jika Anda ingin menyelesaikan ini, lakukan sekarang, lakukan dengan cepat karena dia akan menjadi incaran banyak klub besar,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pria asal Trinidad dan Tobago melihat sudah waktunya gelandang asal Ghana mencari tantangan baru. Dan ia yakin, skema permainan Mikel Arteta akan cocok untuk sang gelandang.

“Mungkin Partey sudah waktunya mencari tantangan baru. Dengan gaya sepak bola yang berbeda, Arsenal adalah pilihan tepat dan saya yakin Arteta akan membuatnya jadi pemain sempurna,” tutup Shaka Hislop.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?