DBAsia News

Arsenal Dapat Mimpi Buruk Terkait Kolasinac

Sead Kolasinac

DBasia.news – Arsenal mendapat kabar buruk dari bek kiri mereka, Sead Kolasinac. Menurut hasil pemeriksaan, Kolasinac harus absen selama setidaknya dua bulan.

Sead Kolasinac menderita cedera saat Arsenal menjalani laga uji coba kontra Chelsea. Pada pertandingan tersebut, The Gunners menang lewat adu penalti.

Setelah itu, Sead Kolasinac menjalani pemeriksaan dengan bantuan tim medis Arsenal. Hasilnya, sang pemain dipastikan tidak bisa bermain dalam dua bulan awal musim 2018-2019.

“Sead Kolasinac menderita cedera pada bagian lutut kiri. Kolasinac akan absen selama delapan hingga 10 pekan,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

Cedera yang dialami oleh Sead Kolasinac membuat Nacho Monreal berpeluang besar menjadi pemain inti Arsenal. Monreal bakal mengawal sisi kiri pertahanan The Gunners.

Akibat Sead Kolasinac menderita cedera, Monreal langsung menjadi pilihan utama Arsenal saat bersua Manchester City. Kedua kesebelasan akan bentrok pada pekan perdana Premier League.

Padahal, Monreal baru bergabung dengan Arsenal setelah menjalani liburan lebih pasca Piala Dunia 2018. Bek asal Spanyol itu belum menjalani laga uji coba bersama The Gunners.

Arsenal memang kekurangan pemain yang bisa bermain di posisi bek kiri. Saat ini, mereka hanya memiliki Nacho Monreal dan Sead Kolasinac.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?