DBAsia News

Arsenal dan Valencia Sama-sama Yakin ke Final Liga Europa

Arsenal


DBasia.news –  Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa. Tapi kedua pelatih sama-sama yakin peluang masih terbuka lebar.

Pelatih Arsenal Unai Emery sangat berhati-hati mengenai peluang timnya mencapai final kompetisi tersebut bulan ini di Baku menjelang leg kedua di Stadion Mestalla, Valencia, pekan depan.

“Ini memang hasil yang bagus, tetapi leg kedua akan sangat berat dan mungkin berbeda. Saya anggap kali ini peluangnya 50-50,” kata Emery.

Manajer Valencia Marcelino Garcia seperti mengamini pandangan Unai itu. “Saya kira tidak seorang pun penggemar Valencia yang menganggap mereka lebih kuat daripada kami. Kami menikmati dan optimistis. Jika pendukung kami di belakang kami dan segala sesuatunya berjalan lancar, maka kami bisa menang pekan depan.

Arsenal bermain buruk ketika menjalani pertandingan di luar kandangnya di Stadion Emirates sepanjang musim ini dengan kebobolan 10 gol pada empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Menjuarai Liga Europa akan menjadi rute paling meyakinkan dalam mencapai Liga Champions musim depan karena kedua tim saat ini menempati posisi di luar empat besar masing-masing liga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?