DBAsia News

Arsenal dan Man City Saling Sikut Dapatkan Bintang Real Betis

Junior Firpo

DBasia.news – Gelandang Real Betis, Junior Firpo, menjadi perbincangan publik sepak bola Eropa usai mencetak gol kemenangan timnya atas Barcelona. Kali ini, Firpo menjadi incaran Arsenal dan Manchester City.

Junior Firpo bermain selama 90 menit saat Real Betis menghadapi Barcelona di Camp Nou. Meski baru berusia 22 tahun, Firpo bermain dengan tenang dan mampu menutup aliran bola Barcelona yang terkenal cepat.

Tak hanya itu, Firpo juga membuktikan kualitasnya dengan mendulang satu gol plus satu assist. Catatan tersebut melanjutkan torehan sebelumnya melawan Celta Vigo di mana ia juga mencetak satu gol.

Firpo baru merasakan debut di tim senior Los Verdiblancos pada awal tahun ini. Namun, penampilannya yang terus impresif membuat manajemen klub memutuskan memberikan kontrak jangka panjang hingga 2023.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Firpo. Ia memberikan penampilan terbaik yang berujung pada pemanggilan dari tim nasional Spanyol U-21.

Tak heran Manchester City dan Arsenal dikabarkan kepincut dengan sang pemain. Minat kedua klub tersebut kian bertambah karena Firpo merupakan pemain yang bisa tampil di berbagai posisi. Selain gelandang, ia juga bisa ditempatkan pada sisi tengah dan kiri pertahanan.

Namun, bukan perkara mudah untuk memboyong Firpo ke Inggris. Real Betis tentu akan berusaha melindungi bintang mudanya tersebut. Satu jalan yang bisa ditempuh The Citizens dan Arsenal adalah dengan menebus klausul rilis sang pemain yang menyentuh angka 50 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?