DBAsia News

Arsenal Bidik Djene Dakonam


DBasia.news –  Performa hebat Getafe musim ini tidak lepas dari kehebatan Pepe Bordalas meracik dan memaksimalkan skuat yang ada. Getafe berpotensi besar bermain di Champions League musim depan.

Berhasil tampil di atas ekspektasi, juga membuat para pemain-pemainnya banyak dipantau oleh klub-klub Eropa, dan salah satu adalah Djene Dakonam yang dikabarkan melalui ​Football Espana tengah diincar ​Arsenal.

Seperti diketahui, klub asal London Utara tersebut memang tengah dikabarkan ingin menguatkan lini pertahanannya, terutama pada posisi bek tengahnya setelah melihat Skhodran Mustafi yang terus alami penurunan performa.

Keseriusan The Gunners untuk mencoba menggaet Dakonam bahkan sudah terlihat jelas, setelah Unai Emery melihat penampilan saat Getafe menahan imbang Valencia dengan skor 0-0, di pekan-27 ajang ​La Liga.

Kabarnya, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu juga telah bersedia untuk membayar klausul rilis dari pemain asal Togo tersebut senilai 35 juta euro.

Kendati demikian, Getafe sepertinya tidak dengan mudah melepas salah satu pemain terbaiknya di bursa transfer musim panas 2019 mendatang, terlebih Presiden dari Azulones, Angel Torres sempat menyatakan jika Dakonam tak berminat untuk bermain di luar Spanyol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?