DBAsia News

Arsenal Baru Datangkan Dua Pemain, Mikel Arteta Belum Puas

DBasia.news – Jelang bergulirnya Premiere League musim 2020-2021, Arsenal baru mendatangkan dua pemain baru, yaitu Willian dan Gabriel. Karena itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut itu masih jauh dari selesai untuk menyempurnakan skuatnya.

Meski the Gunners punya masalah keuangan, dengan fakta klub membuat 55 penangguhan bulan lalu, Arsenal masih berusaha membeli pemain baru. Dua target yang sedang diincar oleh Arteta adalah Thomas Partey dan Houssem Aouar.

”Kami masih aktif di bursa transfer. Kami sedang mencari opsi yang berbeda. Kami aktif untuk mendatangkan dan mengeluarkan pemain,” ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/9).

Menurut Arteta, keseimbangan skuatnya saat ini masih belum ideal. Masih ada banyak hal yang harus dikerjakannya.

Namun, Arteta juga meminta klub harus menanggung kompleksitas dari bursa transfer kali ini. Meskipun, Arsenal sudah berusaha bersikap dengan cara yang berbeda. Hanya saja, Arteta belum dapat kepastian bagaimana hasil perburuan pemain klub asal London itu dalam beberapa pekan ke depan.

”Dalam sisi apa kami tidak seimbang? Beberapa posisi terlalu banyak pemain. Lainnya soal kualitas spesifik yang kami butuhnya. Mereka masih ada di sana,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?