DBAsia News

Arjen Robben Bintang Dunia Berlibur ke Indonesia

Arjen Robben

DBasia.news – Kompetisi sepak bola Eropa kini tengah memasuki periode libur musim panas. Bagi pemain yang negaranya tidak berlaga di Piala Dunia 2018, maka mereka mendapatkan jatah libur dan Indonesia jadi salah satu destinasinya.

Pada musim panas tahun lalu, beberapa bintang top dunia menghabiskan masa berliburnya di Indonesia. Salah satunya adalah Stefan De Vrij yang berlibur ke Lombok.

Nah, pada tahun 2018 ini, giliran winger Bayern Munchen, Arjen Robben, yang menikmati liburan di Indonesia. Robben diketahui sedang berada di Labuhan Bajo untuk menikmati libur setelah musim 2017/18 usai dia lakoni bersama Bayern.

Robben Berlibur dengan Keluarg

General Manager Gapura Angkasa, I Wayan Jamrud, menginformasikan bahwa Robben telah mendarat di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (13/6/2018) pukul 12.25 Wita.

“Arjen Robben naik maskapai Garuda Indonesia. Dan saya kebetulan sebagai pimpinan Gapura Angkasa, yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Tiba pukul 12.25 Wita menggunakan Garuda Indonesia 7037 dari Denpasar, Bali, menuju Labuan Bajo,” ujar I Wayan Jamrud.

Tiba di Labuan Bajo untuk berlibur, Robben tidak sendirian. Menurut Wayan, Robben turut mengajak istri beserta ketiga buah hatinya.

“Robben kebetulan bersama keluarganya dan ketiga anaknya. Begitu saya bilang Robben, tamu-tamu asing langsung ikut mengerubungi. Dia (Robben) ramah. Tidak canggung meski, artinya, dia tidak menjaga jarak. Termasuk berswafoto,” kata Wayan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?