DBAsia News

Arema FC Krisis Pemain Belakang, Ini Tanggapan Mario Gomez

Mario Gomez

DBasia.news – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ogah memikirkan kondisi Arema FC yang akan menjadi lawannya pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/9).

Dikabarkan tim berjuluk Singo Edan itu kriris bek tengah setelah Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, dan Bagas Adi Nugroho kini masih dalam tahap pemulihan karena mengalami cedera.

“Itu masalah mereka (Arema FC). Yang terpenting lawan kami di depan adalah Arema. Sementara perkara mereka ada pemain yang tidak akan main atau absen, itu bukan urusan kami,” tegas Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Selasa (4/9).

Mario Gomez hanya berharap timnya bisa mengalahkan Arema FC. Sebab kemenangan itu akan menjadi modal berharga untuk menghadapi laga selanjutnya.

Apalagi, lanjutnya setelah melawan Arema FC, Persib akan berhadapan dengan tim tangguh lainnya secara beruntun. Seperti melawan Borneo FC (17/9), Persija Jakarta (23/9), Madura United (29/9). Lalu Persipura Jayapura (6/10), Persebaya Surabaya (17/10), PSM Makassar (23/10), dan Bali United (27/10).

“Itu akan menjadi berat bagi kami dan juga berat bagi lawan. Semua lawan penting bagi kami, Arema, Persija, Madura dan Surabaya. Nanti juga akan datang Bali United dan Barito Putera. Tapi kami akan coba raih tiga poin,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?