DBAsia News

Arema FC Butuh Bek Tengah

DBasia.news –  Arema FC akan memaksimalkan sisa waktu jelang bursa transfer Liga 1 ditutup pada 10 Maret nanti. Posisi bek tengah kini menjadi lini yang dikejar Arema FC untuk dibenahi. Bukan merombak, namun dengan merekrut satu pemain lagi melalui jalur trial dalam satu pekan ini.

“Kami akan mendatangkan lagi pemain untuk trial. Sudah ada beberapa nama, tapi belum bisa kami sebutkan,” kata Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto.

Ia juga memastikan, bahwa pemain yang diincar adalah spesialis di sektor pertahanan. Yaitu untuk melengkapi komposisi bek tengah, diantara Matias Malvino (Uruguay), Bagas Adi Nugroho, maupun Nur Diansyah.

“Iya, bek tengah yang sedang kami butuhkan. Baik pemain senior maupun masih muda, yang penting sesuai dengan keinginan pelatih. Yaitu pemain yang kuat dalam duel bola udara dan konsisten dalam permainan,” imbuh bek legendaris Arema tersebut.

Merunut komposisi pemain saat ini, hanya posisi itu lah yang masih kurang satu pemain lagi. Beberapa pemain sudah dijajal Mario Gomez melalui masa trial, guna menggantikan slot Ganjar Mukti yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh. Salah satunya adalah Ridwan Abdullah, yang akhirnya batal dikontrak. Mario Gomez disebut belum menemukan kelebihan dari kualitas bek 25 tahun yang tahun lalu membela Babel United di Liga 2 tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?