DBAsia News

Antonio Ruediger Siap Tampil Pasca Cedera untuk Chelsea

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebutkan akan membuka peluang bagi bek senior, Antonio Ruediger untuk turun di laga melawan Lille, dinihari nanti. Ruediger diperkirakan akan tampil dalam laga tersebut pasca pulih dari cedera yang dialaminya.

Musim ini, Ruediger memang baru bisa mengoleksi satu penampilannya bersama The Blues. Pemain asal Jerman itu mengalami dua cedera yang cukup serius di awal musim 2019-20 dan harus absen selama beberapa bulan.

“Saya bisa saja menurunkan Antonio Ruediger di partai melawan Lille. Sejauh ini, kami sudah memberikannya cukup banyak pekerjaan di sesi latihan,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip dari laman Metro.

 “Dia sudah sukses menjalani tugas yang berat di sesi latihan dan tak sabar ingin kembali bermain. Saya tahu dia merasa sangat lapar akan kompetisi setelah cukup lama absen,” sambung Lampard menambahkan.

Kehilangan Ruediger memiliki dampak yang cukup besar di lini belakang Chelsea. Pasalnya, mereka menjadi salah satu tim dengan pertahanan terburuk di Premier League musim ini meskipun memiliki bek muda berbakat dalam sosok Kurt Zouma, Fikayo Tomori, dan Andreas Christensen.

Akhir pekan lalu, Chelsea bahkan harus kebobolan tiga gol ketika melawat ke markas Everton. Buruknya koordinasi di lini belakang The Blues membuat mereka takluk dengan skor 3-1 di Goodison Park.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?