DBAsia News

Antonio Conte Puji Ashley Young

DBasia.news –  Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, melihat Ashley Young sebagai pemain fleksibel dan dibutuhkan oleh timnya. Conte direkrut dari Manchester United pada Januari ini.

Young mendarat di Stadio Giuseppe Meazza setelah ditebus dengan banderol 1,5 juta Euro. Pemain 34 tahun itu pun mendapatkan kontrak hingga akhir musim 2019-20 plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

“Di United, terkadang Ashley Young bermain di sisi kiri dan kanan. Dia merupakan salah satu pemain yang fleksibel yang memulai karier sebagai pemain sayap, namun kemudian menjadi seorang pemain belakang,” kata Antonio Conte dikutip dari laman resmi Inter.

“Young bermain sebanyak lima kali ketika United bermain dengan komposisi tiga pemain bertahan. Dia merupakan pemain yang dapat diandalkan dan kami membutuhkan tipe pemain sepertinya,” sambung Conte menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Conte juga mengaku tak ingin buru-buru memberikan kesempatan debut kepada Young. Menurut Conte, Young harus membiasakan diri dengan metode latihan Inter sebelum melakoni partai debutnya.

“Young baru saja tiba, ini adalah tim yang telah berlatih mekanisme selama enam bulan, baik saat berada maupun di luar penguasaan bola.”

“Young akan berlatih pada hari ini, besok dan pekan depan kita akan mendapat gambaran tentang bagaimana dia akan berlatih bersama kami. Dia akan siap untuk pertandingan kandang berikutnya, menghadapi Cagliari,” tandas Conte.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?