DBAsia News

Antonio Conte Kecewa Inter Hadiahkan Dua Gol untuk Lazio

DBasia.news –  Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan 1-2 timnya dari Lazio di laga pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Sebab Conte merasa dua gol yang diciptakan Lazio itu merupakan hadiah yang tak sengaja diberikan oleh Inter.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Ashley Young, Inter Milan gagal mempertahankan keunggulan pada babak kedua. Imbasnya, Ciro Immobile dan Sergej Mlinkovic-Savic membalikkan keadaan.

Usai pertandingan, Antonio Conte mengakui timnya kebobolan dengan cara yang sangat mudah. Bahkan ia menganggap dua gol Lazio merupakan hadiah yang diberikan para pemainnnya.

“Saya pikir pertandingan berjalan baik, tapi saya tidak suka dengan hasil akhir dan cara kami kebobolan. Dua gol mereka merupakan hadiah dari kami. Kami tidak sempurna hari ini,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Senin (17/2/2020).

“Tidak bisa tidak, dalam laga besar seperti ini, detail menjadi sangat menentukan dan margin kesalahan menjadi berkurang. Ada beberapa kesalahan dan para pemain harus berusahan lebih rileks dalam menghadapi situasi seperti ini,” ia menambahkan.

Bukan pertama kali I Nerazzurri menelan kekalahan setelah unggul lebih dulu. Saat menghadapi Barcelona dan Borussia Dortmund di Liga Champions mereka unggul lebih dulu sebelumnya akhirnya kalah.

Sang pelatih berujar hal tersebut terjadi karena timnya kehilangan fokus. “Kami mengalami situasi yang sama seperti saat melawan Barcelona dan Dortmund. Memimpin lebih dulu tapi akhirnya kami membuang poin,” sambungnya.

“Kami harus menjaga fokus. Tapi ini adalah proses tim untuk berkembang dan kami harus melewatinya sehingga bisa menghadapi setiap situasi dengan cara yang benar,” tutup Antonio Conte.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?