DBAsia News

Antonio Conte Ingin Inter Milan seperti Juventus

DBasia.news – Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengatakan keinginannya untuk il Nerazzurri bisa mengikuti jejak sang rival, Juventus.

Inter Milan menunjukkan grafik menanjak pada musim awal Antonio Conte. Inter memastikan diri lolos Liga Champions dengan empat laga tersisa.

“Saya pikir lolos ke Liga Champions penting bagi tim seperti Inter Milan. Sejak awal musim, kami berada pada posisi empat besar di klasemen. Saya pikir di sinilah klub dengan prestise seperti Inter Milan harus berada,” ungkap Conte kepada Inter TV.

“Kami mencapai itu dengan empat pertandingan yang belum dimainkan. Saya pikir, itu adalah satu di antara tuntutan klub dan mencoba meningkatkan kualitas dibanding musim lalu.”

“Kami ingin mencoba lebih konsisten. Tujuannya adalah untuk mendapatkan hasil yang lebih bebas stres dibanding musim sebelumnya. Saya pikir kami telah mencapai tujuan itu,” tambah Conte.

Antonio Conte memandang, Serie A akan semakin kompetitif pada musim depan. Ia tidak menampik Juventus masih menjadi tim terkuat di Italia.

“Adalah kebenaran untuk melihat Juventus yang telah mendominasi Italia dalam sembilan tahun. Mereka masih yang terbaik saat ini. Kami harus melihat yang terbaik jika ingin meningkat. Itu tidak diragukan lagi,” papar Conte.

Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada pertandingan ke-35 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7). Nerazzurri akan kembali pada posisi empat besar jika meraih kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?