DBAsia News

Antonio Conte Ingin Inter Milan Datangkan Tanguy Ndombele

DBasia.news – Sempat dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan, Antonio Conte akhirnya dipastikan tetap menjadi pelatih La Beneamata pada musim depan.

Pelatih asal Italia itu pun dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan jajaran direksi Inter Milan untuk membahas pemain-pemain incarannya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Berdasarkan lansiran RMC Sports, gelandang bertahan Spurs, Tanguy Ndombele, berada dalam urutan teratas dalam daftar pemain incaran Conte.

Gelandang bertahan berusia 23 tahun itu dianggap sebagai sosok ideal untuk meningkatkan ketangguhan lini tengah I Nerazzurri, terutama dalam meredam serangan-serangan lawan.

”Conte menyukai gaya permainan Ndombele. Pemain itu dinilai cocok dengan keinginan Conte untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan lini tengah La Beneamata. Karena itu, Ndombele menjadi prioritas utama Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini,” tulis laporan RMC Sports, Kamis (27/8).

Manajemen La Beneamata sebenarnya sudah melayangkan penawaran kepada Spurs untuk bisa merekrut Ndombele. Namun, tawaran I Nerazzurri itu terus ditolak oleh The Lilywhites.

Kendati begitu, demi memenuhi keinginan Conte, bukan tidak mungkin, La Beneamata akan memperbarui tawaran mereka dan membujuk Spurs untuk melepas Ndombele.

Kabarnya, demi bisa merekrut mantan gelandang Olimpique Lyon itu. La Beneamata mesti menyiapkan dana tidak kurang dari 63 juta euro, atau melebihi nilai transfer yang dikeluarkan Spurs kala merekrut Ndombele pada 2019 silam.

Direkrut Spurs dari Lyon pada awal musim lalu, performa Ndombele memang kurang memuaskan.

Gelandang asal Prancis itu hanya tampil di 29 laga dan mengemas empat gol dan dua assist di semua ajang. Selain itu, hubungan Ndombele dan pelatih Jose Mourinho pun dikabarkan merenggang.

Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, pelatih asal Portugal itu melontarkan kritikan terhadap performa Ndombele secara terbuka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?